Saturday, April 14, 2007

Jenuh!

Ugh. Jenuuhh banget beberapa hari terakhir ini. Segalanya di sekitar gw cuma bikin kepala tambah mau pecah aja. Entah itu kuis, tugas kul, dll. Nonton tv? Isinya cuma berita kriminal doang, si A dibunuh sama si B, si C mati kelindes truk, malah belakangan ini gw sempet denger kalo ada anak kecil umur 4 tahunan gitu yang mati di carre4 gara2 ketimpa rak! astaganaga ... Tuh! sampe kayak gitu aja kejadian! gimana kepala gw gak mau pecah dengernya?

Gak tau deh .. biasanya gw bisa jadi orang paling optimis setiap kali menghadapi kesulitan. tapi sekali ini entah kenapa gw bener2 gak tau lagi harus mikir positif kayak gimana lagi. Gw sendiri bingung apa gw pengen gw berubah apa enggak, soale proses menuju gw yang baru itu sangat membuat gw terganggu.

Yup2 ... gw juga sadar kalo gw ini kadang2 stuborn setengah mati, and i'm not little bit damn ashamed to admit it and i also don't give a blanketyblanketyblank about what people say about it. Gw emang keras kepala, keras hati ... tapi seenggak2nya gw gak konstipasi!! karena gw rajin minum vegeta 3x sehari! (Lho, apa hubungannya coba??) huahuahuahua ... gw mulai stress! >_<

Hhhhh! Kesaaaaalll kesal kesal kesal!! Semoga aja semua ini cepet berakhir!!

No comments: